Madonna : Aku Bagai Binatang yang Terkurung!

Posted: 22 Maret 2012 in News
Tag:

Madonna mengungkapkan bahwa motivasi utamanya dalam merilis album MDNA adalah rasa kesal akan kepopulerannya. Menurutnya, ia seperti merasa seperti binatang yang terkurung di kandangnya.

“Aku merasa seperti binatang yang terkurung. Aku merasa ingin berteriak. Aku harus mendapatkan sesuatu,” ujar Madonna pada radio Sirius XM. “Ada sesuatu yang simple tentang bermain gitar dan bernyanyi. Masih ada banyak hal yang ingin aku katakan. Aku masih muak dengan beberapa hal. Dan aku masih percaya akan cinta,” tambah penyanyi berjuluk Material Girl ini.

Sementara itu, Madonna juga menyempatkan untuk memberikan pujian pada produsernya, William Orbit, yang berjasa dalam pengerjaan album MDNA. Selain MDNA,William juga telah bekerja sama dengan Madonna untuk album MUSIC dan RAY OF LIGHT.

“Adalah sesuatu yang ajaib ketika aku bekerja dengan William. Dia memiliki jiwa yang ‘tersiksa’ dan itu menular padaku,” puji Madonna untuk William.

Mantan istri Guy Rithie ini mengaku meski mempunyai jiwa kepemimpinan yang baik namun ia tidak mampu mengendalikan dirinya dengan baik. “Aku memiliki kualitas kepemimpinan yang baik, tapi aku pikir aku tidak mampu mengontrolnya seperti yang dipercayakan orang padaku,” pungkas penyanyi berusia 53 tahun ini.

Source : Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

