Demi Lovato – Musik Menyelamatkan Hidupku

Posted: 21 Maret 2012 in News
Tag:

Artis muda lulusan Disney Channel, Demi Lovato, tengah mengalami masa berat dalam perjalanan karirnya. Beberapa waktu lalu, gadis 19 tahun ini mengakui ia mengidap gangguan cara makan dan cenderung menyakiti diri sendiri.

Untuk mengatasi gangguan tersebut, Demi pun menjalani rehab selama 3 bulan. Tetapi di dalam salah satu scene dari film dokumentasi DEMI LOVATO: STAY STRONG, sang artis mengakui beban berat masih dirasakannya.

“Aku tidak bisa mengatakan aku sudah berhenti memuntahkan makanan sejak keluar dari rehab. Aku tidak bisa memberitahumu aku sudah berhenti mengiris diriku sendiri. Aku tidak sempurna,” tutur Demi.

“Perasaan adiktif itu seperti obsesi, sesuatu yang memenuhi pikiranmu setiap waktu. Kamu percaya kamu tidak akan bisa hidup tanpanya. Bagiku, itu artinya tetap tidak makan dan menyayat kulit,” pelantun Skycraper ini menambahkan.

Demi menjelaskan, kini musik adalah bagian penting dalam hidup. Dia merasa bukan apa-apa tanpa musik, termasuk penggemar, “Kalau kamu menjauhkan musik dariku, semua alasanku untuk hidup habis. Setiap kali seseorang meminta foto bersama atau tanda tangan, bahkan ketika aku mengalami hari yang buruk atau perasaanku sedang tidak enak, aku mengingatkan diriku sendiri. Aku bukan apa-apa tanpa mereka. Mereka yang membuatku istimewa,” katanya serius.

Source : Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

