Westlife Akan Kembali ke Indonesia Lewat Konser ‘Gravity Tour’

Posted: 29 Juli 2011 in Concert, News, Uncategorized
Tag:
Tahun ini banyak penyanyi dan musisi asing yang berencana menggelar konser di Indonesia seperti The Cranberries dan Duncan Sheik. Beberapa waktu lalu, jebolan ajang “American Idol”, David Archuleta, sukses memukau para penggemar lewat aksi panggungnya di Senayan. Sebentar lagi giliran grup boyband asal Irlandia, Westlife, yang akan mengguncang tanah air.

Rencana kedatangan Westlife ke Indonesia dibenarkan oleh Shanee Harjani selaku pihak promotor konser. Antusiasme para penggemar Westlife di negara ini telah membuat pihak penyelenggara tertarik untuk menggelar pertunjukan tersebut. “Karena antusiasme pecinta Westlife, maka kami berupaya untuk menghadirkan Westlife di Jakarta kembali,” ujar Shanee.

Awalnya, pihak penyelenggara mengaku kesulitan mendatangkan Westlife ke Indonesia. Butuh waktu sampai dua bulan untuk membuat kesepakatan. Karena itulah, mereka berharap konser Westlife tahun ini akan mendapat tanggapan yang meriah dari para penggemar.

“Butuh proses dua bulan sampai deal,” kata Neelam Vaswani selaku Marketing Director Marygops Studios. “Kami harap tahun ini penggemar Westlife kembali akan berbondong-bondong menonton mereka. Westlife secara khusus juga akan membawa band sendiri untuk mengiringi penampilan mereka.”

Rencananya, pihak penyelenggara telah menyiapkan suguhan menarik untuk Westlife ketika mereka bertandang ke Indonesia nanti. Panitia akan mengajak keempat personil Westlife keliling kota Jakarta sambil mengendarai becak.

“Kalau masalah riders, mereka standar-standar saja. Tapi kan gak bakalan kami kasih hotel yang aneh-aneh,” imbuh Peter Harjani, Project and Creative Director Marygops Studios. “Pengamanannya ya pasti, tapi mereka akan membawa bodyguard sendiri. Semoga kami bisa ajak tur keliling Jakarta naik becak untuk kasih lihat Indonesia seperti apa.”

Westlife dijadwalkan manggung di Indonesia pada 5 Oktober. Konser bertajuk “Gravity Tour” yang digelar dalam rangka mempromosikan album “Gravity” (2010) itu bakal diselenggarakan di Lapangan Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Dalam pertunjukan tersebut mereka akan membawakan 20 lagu.

Saat ini, panitia telah menyiapkan 4.500 tiket konser untuk dijual. Tiket dibandrol dengan harga Rp 750 ribu untuk kelas Festival 1, Rp 675 ribu (Tribun 1) dan Rp 600 ribu (Tribun 3).

Sebelumnya, Westlife sudah tiga kali menggelar konser di Indonesia. Tahun 2000 dan 2001 mereka menghibur penggemar di tanah air lewat konser “East Meets Westlife Tour” dan “Where the Dreams Come True Tour”, kemudian terakhir pada 2006 melalui pertunjukan “Face to Face Tour”.

source : WowKeren.com

Iklan
Komentar
  1. Anonymous berkata:

    Uuh… the ticket is so expensive! Gw suka westlife udah 10th dan berharap bisa liat mereka secara langsung, especially Kian Egan. Can I??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s