50 Cent Minta Maaf Tak Bisa Rilis Album Baru

Posted: 29 Juli 2011 in News, Uncategorized
Tag:
 
Rupanya kesabaran 50 Cent telah mencapai batasnya. Merasa kesal dengan Interscope Records karena album barunya tak kunjung rampung, Fifty memutuskan untuk menarik karya musik tersebut. Ia bahkan bersumpah tidak akan menjalin hubungan kerjasama lagi dengan label rekaman tersebut.

“Aku tak akan merilis album itu,” tulis Fifty di Twitter. “Aku tak percaya kalau ternyata Interscope lah yang melakukannya. Aku mohon maaf untuk semua para penggemarku.”

Tapi, kondisi ini tidak lantas membuat Fifty menyerah begitu saja. Meski batal meluncurkan album baru, rapper 36 tahun asal New York ini tetap melanjutkan usahanya untuk menghasilkan karya musik yang lain.

“Aku akan menjalin kerjasama dengan artis lain di proyek mereka, tapi aku tidak akan memasukannya di album yang lain,” kata Fifty. “Mereka senang melakukan hal itu bersamaku.”

Sebelumnya, pada Juni lalu, Fifty sempat meluapkan emosinya melalui Twitter terkait permasalahannya dengan Interscope Records. Ia juga sempat mengancam untuk tak akan merilis album barunya kecuali jika kondisinya bisa berubah.

“Oke, aku akan berusaha untuk bersikap dingin dengan label rekamanku,” tulis Fifty di Twitter pada 16 Juni. “Aku akan bertemu dengan seseorang dan membicarakan hal ini, karena aku merasa ada pergerakan yang lambat.”

Namun, hubungan antara Fifty dengan label rekaman tersebut tak kunjung membaik. Bahkan waktu itu emosi Fifty terus memuncak. Ia menganggap Interscope Records tak sungguh-sungguh menggarap proyek tersebut.

“Aku telah melakukan banyak hal untuk karirku dan mereka bermain-main dengan ketertinggalan album ini. Lebih baik mereka bangun dan bekerja,” ujar Fifty geram. “Aku sangat bekerja keras untuk album ini. Aku tak akan membiarkannya keluar begitu saja. Oke, tak peduli. Malam ini aku akan menghentikan penggarapan lagu pertamaku dari album tersebut.”

 
source : WowKeren.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s