Tewas, Album Amy Winehouse Jadi Laku Keras

Posted: 25 Juli 2011 in News, Uncategorized
Tag:
 
Kematian bintang muda berbakat asal Inggris, Amy Winehouse, memang masih menyisakan tanda tanya. Namun fans seakan tak peduli dan semakin tergila-gila dengan penyanyi ini. Buktinya, sejak kematiannya, penjualan albumnya pun meningkat drastis.Amy ditemukan tak bernyawa di rumahnya pada Sabtu (23/7) siang, yang dicurigai karena overdosis alkohol dan narkoba. Para fans pun segera mendatangi rumahnya dan memberikan ‘tribute’ terakhir mereka untuk idola mereka.
Selain karangan bunga, rupanya para fans punya cara lain untuk mengenangnya, yakni dengan memutar kembali lagu-lagu Amy dari album keduanya, Back To Black. Setelah kematiannya, album ini mendobrak posisi iTunes di Inggris, menempati posisi teratas, menggeser album milik Adele.
Sementara, album pertamanya, Frank, menempati posisi ke-9 dalam chart yang sama. Back To Black juga berada di posisi pertama pada 15 negara di seluruh dunia.
Single dari album keduanya, Back To Black dan Rehab, juga diserbu penggemarnya lewat iTunes. Penjualan albumnya juga meningkat 37 kali, sedangkan single-singlenya meraih penjualan 23 kali lipat. Sayangnya, sang penyanyi tak ada lagi untuk melihat betapa fans mencintainya! Tragis!
source : kapanlagi.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s