USHER Coverstory

Posted: 5 Februari 2011 in Coverstory
Tag:
Usher Raymond IV (lahir 14 Oktober 1978), yang melakukan di bawah mononym Usher, merupakan artis rekaman Amerika dan aktor. Dia bangkit untuk ketenaran pada akhir 1990-an dengan merilis album kedua My Way, yang melahirkan pertama Billboard Hot 100 nomor-satu hit, “Nice and SLow”. ikutan Albumnya 8701 (2001) menghasilkan Billboard Hot 100 nomor satu hit “U Remind Me” dan “U Got Itu Buruk”. Kedua album terjual lebih dari 8 juta kopi di seluruh dunia, mendirikan Usher sebagai salah satu penjualan terbesar R & B seniman tahun 1990-an.
Usher sukses terus dengan album Confessions 2004 nya, yang telah terjual lebih dari sepuluh juta kopi di Amerika Serikat, dan telah berlian disertifikasi oleh RIAA. Pengakuan memiliki penjualan minggu tertinggi pertama bagi seorang artis R & B dalam sejarah, dan terjual lebih dari 20 juta kopi di seluruh dunia. Ini melahirkan rekor empat berturut-turut Billboard Hot 100 nomor-satu hits-“Yeah!”, “Burn”, “Confessions Bagian II”, dan “My Boo”. 2008 album Usher’s Here I Stand terjual lebih dari 5 juta kopi di seluruh dunia, dan yang lead single “Love In This Club” memuncak di nomor satu di Billboard Hot 100.
Pada tanggal 30 Maret 2010, Usher merilis album studio keenam v. Raymond Raymond, yang menjadi album ketiga berturut-turut untuk debut di nomor satu di chart US Billboard 200. Telah platinum disertifikasi oleh RIAA dan lain spawned Billboard Hot 100 nomor-satu hit “OMG”. Lagu kesembilan menjadi nomor satu di Amerika Serikat, membuatnya artis 2010-an pertama untuk mengumpulkan nomor satu single dalam tiga dekade berturut-turut, dan hanya artis keempat sepanjang masa untuk mencapai feat. Ia kemudian merilis bermain diperpanjang dan edisi deluxe dari “v. Raymond Raymond”, berjudul Versus, yang debut di nomor empat di chart 200 Billboard. lead single Its “DJ Got Us Fallin ‘In Love”, mencapai keberhasilan internasional dan telah mencapai nomor lima di Billboard Hot 100.
Sampai saat ini, Usher telah disertifikasi penjualan lebih dari 45 juta album di seluruh dunia. Dia telah memenangkan berbagai penghargaan termasuk lima Grammy Awards, World Music Awards empat, enam American Music Awards, dan sembilan belas Billboard Music Awards. Di. 2008, Usher menduduki peringkat 100 21 Artis Hot Singles paling sukses sepanjang masa oleh majalah Billboard. RIAA peringkat Usher sebagai salah satu artis paling laris dalam sejarah musik Amerika, telah menjual lebih dari 23 juta kopi di Amerika Serikat sendiri Billboard Magazine. Usher menduduki peringkat nomor satu artis Hot 100 pada dekade 2000-an Mereka. juga menamainya artis kedua yang paling sukses di dekade 2000-an, dan 2004 nya Confessions album ini menduduki peringkat album solo atas dan secara keseluruhan album kedua yang paling berhasil dasawarsa terakhir. Usher telah mencapai sembilan panas 100 hits nomor satu (semua sebagai seniman memimpin) dan telah mencapai enam belas panas 100 hits top-sepuluh. Selain karir musiknya, ia dianggap sebagai simbol seks. Pada tahun 1998 People Magazine bernama dia paling seksi artis R & B hidup. Pada tahun 2010, Sexy Majalah menamainya salah satu dari 50 pria paling seksi yang masih hidup.
USHER’s MUSIC VIDEOS :
MORE (2011)
DJ GOT US FALLIN’ IN LOVE feat. PITBULL (2010)
O.M.G feat. WILL.I.AM (2010)
LOVE IN THIS CLUB (2008)
YEAH! feat. LIL JHON & LUDACRIS (2004) 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s